Kamis, 23 Juni 2011

hey all!! gue mau cerita ttg hari ini. gue mau cerita ttg atul main ke rumah gue *gue tau ini penting bnget* udah ah basa-basinya, cekidot aje

Jadi, kmren (hari rabu) atul bbm gue, dia nyuruh gue masuk hari ini *which is kamis* awalnya gue males, tapi abis itu gue kepikiran 'daripada membusuk dirumah kucing ini' (knapa gue sebut rumah kucing ini: krna banyak kucing. alasan yg cukup simple) akhirnya gue mengatakan 'YA' pada atul(miratul ainy, buat yg belom tau). tapi atul bilang brangkatnya bareng aje. kata gue yaudah sip oke dan blablabla...

keesokan harinya.....
pukul 04.00 dini hari....

gue terbangun dari mimpi gue yg telah gue lupain, trus gue denger music tiba2, gue kira setan tapi setau gue setan bunyinya kyak lagu 'nyinden' gitu kan? iya bukan? iyain deh. eh ini yg kdengeran malah Like A G6, so pasti itu bukan setan, kecuali setannya gahoelz dan dia suka dugem tiap malem. gue lngsung liat samping gue, trnyata bb gue tergeletak dngan indahnya dan saat melihat ada 1 buah bbm, pas dibuka *JRENGGGG* dari atul-___- dalam hati(kasian atul bbm tadi malam baru dibalas skrang ckck) lngsung deh dengan kecepatan cahaya gue membalas apa gitu lupa gue-___- ya pokoknya gue jadi bbman ama dia. intinya dia mau gue jemput dia di rumahnya *sekilas cerita* (gue itu sering nganterin atul pulang, gue sih oke2 aja, tetapi ttnga atul yg tidak oke2 saja. dia mengatakan atul itu sering dianterin pulang ama cowo. dari situ gue kesel bete nangis guling2 gara2 dikatain cowo, gue emng rada sensi kalo dikatain cowo, karna HEI GUE CEWE! KACA MOBIL GUE TRANSPARAN LIAT PAKE MATA JNGAN PAKE STOMATA! gue ngerasa kalo gue ngomng gitu gue lngsung dikira org gila ato malah digebukin ama alay, krena daerah atul bnyak alaynya *maaf atul*)
in the end akhirnya gue jemput atul dirumahnya sekitar jam 8 lewat, trus kita melaju ke Labschool tercinte dengan oji(lo semua yg gatau oji ga gahol) *sekilas ttg oji* (oji adalah supir gue. dia sudah tua, tetapi rambutnya tidak ubanan. lalu dia sedikit kerempeng. oji adalah sahabat ageje. kalo malam oji matanya rabun. oji adalah supir).

di labschool gue ama atul lngsung ngumpulin kartul ke pak yusuf, abis itu gue ama atul mau beli minum tapin kok harganya mahal bnget ya? akhirnya gue ama atul gajadi beli. kita pun akhirnya duduk di tangga sma deket kaca. tiba2 *JENGJENGJENG* rakan dateng (rakan adalah pacar atul, dia suka dadakan kalo dateng. yg dimaksud dngan dadakan: misalnya lo lagi jalan tiba2 ada yg nepok lo dri blakang, ato lo lagi jalan tiba disamping lo ada yg ngmong 'miraaaaa'*intonasinya kayak setan ya* pas bnget deket kuping, berarti itu rakan) dia dateng di saat yg gak tepat. soalnya gue ama atul lagi mengenang masa2 di 8e *pokoknya sedih abis, mira ampe nangis* (mira=atul). ya pokonya tiba2 rakan ngmong gini:
rakan: kamu knapa nangis?
atul: gapapa
rakan: udh gapapa ngomng aja
atul: gapapa ih
rakan: ih, knapa sih? udh ngomng ajaaaa *nada memaksa*
atul: gapapa hihi gapapa *atul sambil ketawa gitu*
rakan: ih itu matanya keliatan bnget abis nangis
atul: ih org gapapa juga
gue: (dalam hati) astgfr yaALLAH, hamba pngen ngakak yaAllah, tapi atut yaAllah. mereka seperti orgil yaAllah. tolong hentikan ini yaAllah, hamba gak kuat! beri hamba kekuatan yaAllah! hamba khilaf!!!
*dramatis abis*

10 mnit kemudian...
rakan ngajakin gue ama mira ke tk lt 2 aja, soalnya bnyak org lewat. so gue ngikut aja. abis kalo gak gue ama siapa? gue sendirian di sekolah yg besar ini! kalopun gue harus liatin mereka pacaran gue fine2 aja, asalkan ada teman :)
ampe di tk gue lngsung duduk menjauhi mereka ber2. ya supaya ngasih privasi gitulah. gak enak kan mreka lagi pegangan tangan, pelukan, ciuman, *anjir jijik* (atul gak kayak gitu kok, atul alim) masa ada gue disitu, ditengah-tengah nyempil kyak upil.
trus mreka berdua pacaran deh....

jam 12.00
kalo ga salah gue pulang jam segitu, atul nebeng gue dan mau mampir ke rumah gue. btw rakan udh pulang dia main ke rumah temannya di cibubur. pas pulang gue bilang ke atul "tul, beli dvd dulu ya tapi ttg setan" kata atul "yaudah". trus kita pun mampir ke TOSERBA BERKAH, kita beli disitu soalnya murah meriah. kita pun membeli film indonesia 'TEREKAM' sbelumnya gue rada takut bisa diputer di laptop apa kagak soalnya tulisannya vcd. tapi dengan tekad yg bulat gue beli itu. pas dicoba di laptop. ternyata gabisa. akhirnya gue nyuruh oji buat ganti jadi 'DON'T LOOK UP'. tapi karena gue sama atul penasaran dngan film yg dibintangi oleh jupe,olga lydia, dan monique siape gitu. gue pun akhirnya termotivasi untk nonton di youtube. trnyata ada. WIIIIIII gue seneng dan bahagia. akhirnya kita nonton

pas nonton.......
gue: anjing serem
atul: belom yas
beberapa menit....
gue: ANJING ADA SETANNYA TULLL! serem lagi mukanya
atul: oh iyaiya
beberapa menit.....
atul: eh ada setannya tuh lewat
gue: *sambil mengintip dari balik guling* oh iyeeee
beberapa menit........
atul: yas lo pemberani gak?
gue: enggak *tampang gue melas, jujur, seperti anak kampung yg mau di perkosa*
beberapa menit.........
gue: ANJING ITU SETAN, tai! lo liat gak?! ANJIR SEREM
atul: iyaaa
gue: *dalam hati* ni org rasa takutnye mana ye? diputus kali pas baru berojol keluar dari perut ibunye. perasaan gue udh heboh die cuman 'iyee' 'hooh' 'tuh setannya'setres. *sekilas info* (atul sakit nonton final destination dari 1-5)

pokonya ntu film abis dah, gue gak mau ceritain gmna, yg pasti filmnya bagus. gue kira kyak paranormal activity trnya lebih bagus. gue gaboong kok. filmnya bagus. lo patut nonton. sekedar tips: jngan nonton breng temen lo yg kyak atul

abis dari situ kita mulai gajelas dari bikin blog gue supaya kece, nonton trailer2 film setan, buka twitter, chat amaaaaaa........ , buka fb, dll deh. smpe akhirnya otak gue pun mencetuskan untuk nonton 'RUMAH DARA'
pertamanya atul gamau, soalnya gasuka film begituan.

krik anjing pas gue ngetik beginian lukisan yg dibikin adek gue jatoh. anjir takut bngeeeet.
so gue lnjutin kapan2 ye, anjir mau kabur dulu ane. serem sumpah.

doakan saya ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar