Selasa, 21 Juni 2011

kelas 8

booyaaaah! i'm back! setelah lama gak posting, gue mau posting ttg masa2 gue selama kelas 8 nih. gue itu kelas 8 masuk di kelas 8E. gue gak cerita soal porsonality tmen2 gue kalian bisa baca itu di blognya: sarah, sofi, dan nadya. gue mau cerita soal gmna kita ber6 bisa brng dan gitu deh baca aja...

pertama kali masuk ke 8e, gue terpana ngeliat orang-orangnya. gue lngsung mikir "anjir gila ini satu kelas orngnya pinter semua, mampus kebanting udh otak gue disini". gue masuk, lngsung diem kyaknya, kalo gak diem gue nyapa sofi(sofi udh gue kenal dari group. nama pnjangnya Sofira Novarina Zahra). abis itu blablabla gue lupa. Pokoknya kita perkenalan gitu lah satu kelas, gmna sih kenalan saat ketemu kelas baru org2 baru, guru baru, dan blablablabla......

pokoknya tiba2 gue mulai main sama sofi dan sarah(Sarah Wahyuni), ya tapi mainnya cuman dikelas doang dan gagitu deket. kalo lagi pelajaran kita main bareng tapi begitu istirahat udah main ama tmen2 kelas 7 yg dulu. ngerti gak? ngertiin deh.
gue waktu itu untung krna masih bareng sama nadya(Nadya Arina Pramudita) dan tasya(Natasya Shofi Camillia)jadi ada temenlah.

seiring bulan berlalu dan guru berlalu memberi kita pelajaran yg mumet, pokoknya kita ber5 makin deket. saat itu atul(Miratul Ainy) belom main ama kita. dia masih bareng temen kelas 7nya. trus gatau knapa stelah beberapa bulan atul main ama kita, gatau gara2 apa.

pokoknya kita ber6 jadi makin deket sampe bikin agj dan gitudeh. agj udah pernah mengalami rasa suka dan duka. ampe yg bener2 nangis dan segala macem udh pernah kita lewatin. nangis karna temen, pacar ato yg bikin bete, kesel juga ada.
tapi sukanya juga ada jngan salaaah! bnyak lagi sukanya! dari kita dikunciin bu titin, ngaca ber6(penting), ngomngin org ampe ngakak, jalan ampe malem, dengerin tasya ketawa, dengerin temen cowonya nadya ketawa(kalo lo denger, lo bkalan lngsung ngompol) sd rawr, size bibir sofi(maaf), pacarnya nadya mirip afgan, nyanyi lagu jaman dulu, nyanyi pake suara chipmunk, bikin lagu, tasya ngayal, sofi ingusan, atul dngan berbatov, gue dngan narkotika, gue dan sofi lesbi, sarah dngan polaroid dan slrnya, nadya dengan pacarnya dan fotonya kalo aib,aib bnget kalo cantik, cantik bnget, atul dngan susuknya. pokoknya banyak deeeeh!
kita udh bener2 ngelewati suka dan duka. walaupun kita baru deket klas 8 smt 2 tapi kerasa udah lama bnget. (nangis gue)

gue cuman mau saat gue bikin postingan ini, cerita suka kita gak berakhir di kelas 8 doang tapi juga ke kelas 9, dan dukanya gue sih maunya gaada tapi ya tanpa ada duka hidup jadi gitu2 aja. pokoknya kalo dipersenin gue maunya 99,9999999% suka dan 0,l% duka. smoga bisa kyak gitu. AMIIIIIIIIN

Ini juga gak cuman buat agj aja tapi buat seluruh anak di 8E, walaupun gue kadan kesel sama salah satu dari kalian ttep aja tanpa ada milki, mami, wakakak pokoknya gitu deh. gabakal bisa lupain 8E. apalagi pas lenong. yaAllah kngen pas lenong dari awal. dari casting awal, dari naskah masih jadi draft dan 'puuffff' jadi naskah drama yg bakal kita tampilin. gabakal bisa dilupain.

yg pasti di kelas 8 ini kyak naik roller coaster aja, lo naik keatas trus lo tiba2 turun kebawah dngan kecepatan tinggi, terus diputer tuh, abis itu lo naik terus rada menukik turun, terus naik lagi sambil mencong2 (berasa naik halilintar di dufan-__-) sampai akhirnya jalannya lurus aja sampe ke tempat pemberhentian. rasanya pas udh nyampe kadang mual kadang ampe muntah kalo lo gak kuat, tapi kalo yg kuat lo malahan seneng, happy lo bakal mau ngulang lagi dari pertama. kyak gitu tuh kelas 8.
tapi ya terakhirnya kalo lo udh nyobain roller coaster even lo ngulang2 mulu ttep aja lo harus trus naik permainan yg lain gaseru amat lo udh bayar mahal2 gitu cuman main itu doang.
setelah gue ngmong pnjang lebar gini pada ngerti gak mksudnya apaan? kalo gak ngerti mnding lo cepet2 nyobain roller coaster aje deh, cape gue jelasinnya.



quote:" i hate that word, mature, but i guess i am growing up." ----sheryl crow

1 komentar: